BERITA SULBAR

Reses Tahap 3, Irpandi Yaumil: Saya berharap pemerintah memperhatikan apa yang menjadi usulan kami

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Masa Reses merupakan masa penting yang merupakan kewajiban untuk dilakukan oleh Anggota DPRD turun ke Dapil bertemu Konstituen guna menjaring semua Aspirasi Masyarakat.

Seperti yang dilakukan Politisi Praksi Partai Golkar Kabupaten Pasangkayu Irpandi Yaumil Adj yang juga sebagai Wakil Ketua I (satu) DPRD Pasangkayu melaksanakan Reses Tahap Ke-III tahun 2021 di Desa Sarudu, Kecamatan Sarudu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Senin (14/6/2021).

Dalam reses tersebut dihadiri BRIPKA Rizal (Kanit Polsek Sarudu) dan Para Kepala Dusun, Kepala Desa Sarudu, Sekdes Sarudu, Baso Ahmad, Tokoh Masyarakat, dan Ahlil Ahmad, ST Tokoh Pemuda.

Wakil Ketua I DPRD Pasangkayu Irpandi Yaumil Adj dalam sambutannya, mengatakan, masa reses Tahap Ke-III merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring Aspirasi Masyarakat.

“Tujuan reses adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggung jawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan,” ucapnya.

Selain itu, Irpandi Yaumil Adj juga menyampaikan dalam Reses akan tetap menampung semua aspirasi masyarakat, dan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Di Pemkab Pasangkayu.

“Saya mengingatkan setiap pertemuan tetap mematuhi protokol kesehatan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, kita masih ada pandemik Covid-19, jadi seharusnya mengikuti himbauan pemerintah,” imbuhnya.

Ia juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengsupport dan mengamanahkan kepentingan mereka sebagai anggota dewan pada dapil III.

“Saya berharap Pemerintah memperhatikan apa yang menjadi usulan kami,” tambahnya Irpandi salah satu politisi termuda di Kab.Pasangkayu.

Di penghujung kegiatan, salah satu warga mengusulkan pengadaan peralatan perbengkelan.[Hbir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top