DAERAH

Ketua DPD RI Berkunjung ke Pangkep, Bupati MYL Menyampaikan Banyak Informasi Tentang Pangkep

PANGKEP || Mediasuaranegeri.com – Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) AA LaNyala Mahmud Mattaliti kunjungan kerja (Kunker) di Sulawesi selatan (Sulsel). Selamadi Sulsel, Kabupaten Pangkep termasuk salah satu Daerah yang kunjungi.

Di Pangkep, AA LaNyala disambut hangat oleh Bupati Pangkep H.Muhammad Yusran Lalogau (MYL) di rumah jabatan Bupati, Jumat(28/5/21).

Mantan Ketua PSSI, AA LaNyala menyampaikan, selamat kepada MYL yang terpilih sebagai salah satu Kepala Daerah Usia Muda. Olehnya itu, ia memberikan dukungan kepada MYL untuk terus berinovasi membangun dan memajukan Kabupaten Pangkep.

“Di usia yang masih sangat muda ini sudah bisa memimpin kabupaten yang begitu kaya akan hasil alamnya. sungguh sangat hebat Bung MYL,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati MYL pada kesempatan yang sama memberikan banyak informasi tentang Pangkep. Baik terkait Demografi hingga Kearifan Lokal.

Tak hanya itu, Bupati yang didampingi Ketua TP PKK Nurlita Wulan Purnama Yusran menyajikan kuliner khas seperti sarabba dan kue tradisonal.

Selain itu, diperkenalkan juga hasil kerajinan tangan produksi UMKM binaan TP PKK.

Kedatangan ketua DPD RI di Pangkep didampingi sejumlah anggota DPR RI.

Sebelum meninggalkan Pangkep, pertemuan singkat itu diakhiri dengan serah terima plakat cendramata. [Irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top