ADVETORIAL

Dialog Publik Peran Pemuda dan Mahasiswa Mengawal Pembangunan Daerah, Irpandi Kawal Program Pembangunan Asrama

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Pelakasanaan kegiatan Dialog Publik peran pemuda dan mahasiswa dalam mengawal proses pembangunan daerah yang dilakukan Ikatan Mahasiswa Pasangkayu (IMP) dihadiri para mahasiswa dan perwakilan OKP, Organda serta narasumber Wakil Ketua I DPRD Pasangkayu Irpandi H Yaumil, Staf Khusus sekaligus Ketua KAHMI Pasangkayu Djamaluddin.

Dalam forum tersebut, Wakil Ketua I DPRD Pasangkayu Irpandi Yaumil Adj menyampaikan bahwa ia akan mengagendakan mengecek asrama mahasiswa mulai dari Mamuju, Majene sekaligus asrama yang berada di Makassar.

Selain itu, Irpandi juga mengatakan bahwa, pemerintah memprogramkan akan membangun asrama di Palu, Mamuju, Asrama Majene, dan Makassar.

“Saya Salut dengan Pemuda Pasangkayu Karna Sudah banyak ikut serta berperang, salah satu contoh disaat pilkada peran pemuda yang paling nampak dan memberikan ide-ide para calon,
Jadi saya sangat salut dengan pemuda jadi pemuda Pasangkayu sudah bisa menompang dan Membantuh Pemerintahan dalam ikut serta dalam pembangun daerah”, ungkap Irpandi.[Hbir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top