BERITA SULBAR

Hj.Aulia Yaumil Bersama TP PKK Kab.Pasangkayu Gelar Kerja Bakti Perdana

Ketua TP PKK HJ.AULIA YAUMIL

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Kerja Bakti Perdana Hj. Aulia Yaumil selaku Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Pasangkayu dilaksanakan di Kecamatan Bambalamotu sekaligus Persiapan Kunjungan Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi barat (Sulbar) dalam rangka meninjau langsung Kabupaten Pasangkayu.

Sebelum melaksanakan kegiatan, Ketua TP PKK Kabupaten Pasangkayu memberikan motivasi dan menyampaikan beberapa program yang nantinya akan di jalankan bersama agar Pasangkayu mampu maju lebih bagus.

Ketua TP PKK Hj.Aulia Yaumil bersama TP PKK Kab. Pasangkayu mengawali kerja bakti di area Kantor PKK Kabupaten Pasangkayu dilanjutkan di Desa Polewali Dusun Kayumaloa tepatnya di tempat Wisata Pantai Koa Koa.

Ketua TP PKK Hj.Aulia Yaumil saat ditemui, Jum’at (12/3/2021), mengatakan bahwa, kerja bakti ini adalah kerja bakti perdana pada 2021 ini yang di lakukan oleh TP PKK untuk memacu semangat dan contoh kepada masyarakat untuk selalu giat menjaga kebersihan lingkungan di manapun berada terkhusus di Kabupaten Pasangkayu.

Selain itu, Hj. Aulia Yaumil melanjutkan kegiatan di Desa Polewali Dusun Kayumaloa yang di hadiri Camat Bambalamutu serta unsur pimpinan Se-kecamatan Bambalamutu untuk persiapan kunjungan Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dalam pekan ini.

“Hari ini tidak hanya berkunjung di desa polewali tapi, juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke Puskesmas Bambalamutu untuk melihat lansung keadaan pasien yang sedang di rawat inap sekaligus memberikan semangat kepada pasien”, ucapnya. [Hbir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top