TNI/POLRI

Sebanyak 38 Orang Personil Sat Reskrim Polres Pasangkayu Melakukan Test Urine

Nampak hasil Test Urine personil polres pasangkayu

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Kasi Propam Polres Pasangkayu IPTU Mustamir melaksanakan Test Urine terhadap 38 orang personil Sat Reskrim dalam rangka mendukung Program 100 hari Kapolri yang Presisi. Rabu Pagi (10/3/2021).

Pemeriksaan Test Urine di lakukan oleh Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Pasangkayu secara mendadak di tengah pelaksanaan Anev Penyidik Polres dan Polsek Jajaran Polres Pasangkayu yang disaksikan Kasat Reskrim AKP Pandu Arief Setiawan dengan melakukan absensi terlebih dahulu terhadap personil Reskrim untuk memastikan personil lengkap saat melaksanakan test Urine.

Saat ditemui dilokasi pengambilan Urine, Kasi Propam IPTU Mustamir mengatakan bahwa pihaknya melakukan Test Urine bersama Propam dan Urkes terhadap personil Sat Reskrim Polres Pasangkayu dan jajaran untuk mendukung Program Presisi 100 Hari Kapolri dalam melakukan pengawasan secara langsung kepada anggota polri baik dalam kedinasan non kedinasan dalam hal perilaku, akhlak, etika dan kinerja.

“Test Urine tersebut akan tetap dilakukan secara berkelanjutan untuk mengawasi personil Polres pasangkayu dan jajaran agar tidak menggunakan Narkoba dan jika ditemukan maka akan ditindak secara tegas sampai PTDH”, tandasnya. [Red/H]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top