TNI/POLRI

Sebanyak 24 Orang Bhabinkamtibmas Menjalani Vaksinasi Covid-19

Bhabinkamtibmas Ismail

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Sebanyak 24 orang personil Bhabinkamtibmas Polres Pasangkayu menjalani Vaksinasi Covid-19 di Aula Wirasatya Mapolres Pasangkayu. Senin Pagi (8/3/2021).

Ke 24 Bhabinkamtibmas tersebut menjalani beberapa test terlebih dahulu sebelum dilakukan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 oleh Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Pasangkayu bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Pasangkayu I yang dipimpin oleh Ketua UPTD Fatmawati S.K.M.

Terkait hal tersebut, Waka Polres Pasangkayu, Kompol Ade Chandra C.Y terlebih dahulu memberikan arahan sebelum Vaksinasi di lakukan kepada Bhabinkamtibmas.

“Terima kasih kepada Urkes Polres Pasangkayu dan UPTD Puskesmas Pasangkayu I yang telah meluangkan waktunya untuk melakukan penyuntikan terhadap Personil Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak terdepan Polri bersama Babinsa yang setiap saat berada ditengah-tengah masyarakat”, ucapnya.

Selain itu, Wakapolres Kompol Ade juga menyampaikan bahwa, bhabinkamtibmas menjadi prioritas utama personil Polri di Vaksin dikarenakan selalu berada ditengah-tengah masyarakat setiap saat, sehingga membutuhkan kekebalan tubuh untuk memutus Covid-19. Namun harus tetap juga mematuhi ptotokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas”, jelasnya.[Red/H]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top