Uncategorized

H Agus Adj Secara Resmi Buka Seleksi Timnas U-16 dan U-19 Wilayah Regional Zona Kabupaten Pasangkayu

H Agus Ambo Djiwa

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Seleksi Timnas U-16 dan U-19 Wilayah Regional Zona Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar) resmi dibuka di stadion Gelora Djiwa Pasangkayu.

Penyeleksian tersebut secara resmi dibuka oleh Ketua Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Sulbar Dr.Ir.H Agus Ambo Djiwa,MP (ASPROV SULBAR) didampingi Sekretaris Umum ASPROV PSSI Sulbar Jufri bersama Ahmad Syukri,S.Pd yang dihadiri seluruh Elemen Sepak Bola Sulbar.

Nampak foto bersama usai pembukaan seleksi Timnas U-16 dan U-19 Wilayah Regional Zona Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat di Stadion Gelora Djiwa Pasangkayu.

Dr.Ir. H Agus Ambo Djiwa,MP selaku Ketua Umum PSSI Sulbar sekalugus Ketua Percepatan Sepak Bola Seindonesia mengucapkan dan seluruh elemen persepak bolaan Sulbar menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada ASPROV Jawa timur, Ahmad Ria dan Amir yang telah melakukan pembinaan persepak bolaan yang begitu berkembang.

Terkait hal tersebut, H Agus Ambo Djiwa, menilai bahwa ditangan Ahmad Ria dan Amir, Jawa timur begitu pesak didunia persepak bolaan. Untuk hadirnya meraka membawah satu misi bahwa Indonesia adalah yang membutuhkan kemajuan Sepak Bolanya.

“Kami sangat bangga punya teman ASPROV Jawa timur, Ahmad Ria dan Amir. Mudah-mudahan dengan pengurusan mereka Pengurusan Asprov Jawa timur semakin maju dan berkembang lagi”, imbuhnya.

Selain itu, lanjut H Agus mengatakan, ditangan mereka juga melahirkan pemain yang bertalenta Nasional dan semoga melanjutkan kepengurusan kedepannya lebih baik dan maju sukses selalu buat Ahmad Ria dan Amir, “Salam Olahraga”, tandasnya. [Hbir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top