TNI/POLRI

Polres Pasangkayu Pam Vaksinasi Terhadap Pegawai Dinkes Pasangkayu

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Kabag Ops AKP Iswan Mulyanto bersama beberapa Personil Polres Pasangkayu melaksanakan Pengamanan (Pam) Vaksinasi Covid-19 di halaman Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sukawesi barat (Sulbar). Kamis Siang (4/2/2021).

Vaksinasi Covid-19 tersebut diberikan kepada seluruh Staf Dinas Kesehatan Kabupaten Pasangkayu dan akan berkelanjutan ke Puskesmas jajaran sekabupaten pasangkayu, pasalnya tenaga kesehatan (medis) bersentuhan langsung dengan masyarakat saat melakukan pelayanan sehingga membutuhkan kekebalan tubuh sebagai salah satu cara pencegahan Covid-19.

Terkait hal tersebut, Kabag Ops AKP Iswan Mulyanto saat ditemui disela-sela pengawalan dan pengamanan vaksinasi menyampaikan bahwa, hari ini pihaknya melakukan pengawalan dan pengamanan proses vaksinasi terhadap seluruh pegawai Dinkes Kabupaten Pasangkayu.

“Hari ini kami melakukan pengawalan dan pengamanan proses vaksinasi terhadap pegawai Dinkes setelah vaksinasi tahap pertama kepada forkopimda kemarin”, ucapnya.

Ditempat yang sama, Kadis Kesehatan Kab Pasangkayu Syamhari S.Kep saat diwawancarai diruangan kerjanya mengatakan bahwa, setelah pencanangan vaksinasi yang dilakukan Bupati Pasangkayu bersama Forkopimda, selanjutnya dilakukan Vaksinasi kepada petugas Kesehatan dan akan berkelanjutan ke 15 Puskesmas yang ada di Kabupaten Pasangkayu.

“Selesainya petuga di vaksinasi, kita berharap agar penyebaran Covid-19 dapat turun dan tetap mempedomani Protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan  mengurangi mobilitas,” tandasnya Samhari. [*/Red]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top