TNI/POLRI

Kapolres Pasangkayu Berbagi Sembako Kepada Warga Salunggadue

Kapolres Pasangkayu AKBP LEO tengah menyerahkan bantuan keoada warga salunggadue

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc melakukan Bhakti Sosial (Baksos) dengan memberikan sembako kepada warga Salunggadue yang tidak mampu ditengah Pandemi Covid-19 di Baruga Panaluang Polres Pasangkayu, jl Trans Sulawesi Kelurahan Pasangkayu Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar). Rabu Pagi (13/1/2021).

Baksos dilaksanakan dengan mempedomani protokol kesehatan dimana penerima bantuan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dengan penerima bantuan lainnya dan datang bergantian untuk menghindari kerumunan.

Kapolres Pasangkayu AKBP Leo saat menyerahkan bantuan mengatakan bahwa pihaknya berharap, apa yang diberikan dapat di manfaatkan untuk mengurangi beban serta memenuhi kehidupan sehari-hari walaupun tidak seberapa.

Selai itu, ia juga menghimbau agar bapak dan ibu sekalian untuk tetap menaanti protokol kesehatan dimanapun berada untuk menghindari penyebaran Covid-19. Tuturnya. [*/Red]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top