BERITA SULBAR

Wabup Terpilih, Hj Herny: kemenangan ini kita tetap berzikir dan berdo’a

Jilbab merah, Wabup pasangkayu terpilih hj herny saat konfrensi pers atas kemenangan yes smart

MEDIASUARANEGERI || PASANGKAYU – Berdasarkan perhitungan cepat beberapa survei internal, Pasangan Calon (Paslon) YES SMART Nomor urut 03, sebagai pemilik suara tertinggi dengan perolehan persentase suara 43,12%.

Dari hasil survei tersebut, Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu Paslon Yes Smart, DR Hj Herny Agus, gelar konferensi Pers atas kerja keras seluruh tim dan relawan untuk mengajak menahan diri dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, kamis (10/12/2020).

“perhitungan cepat dari tim survei internal, kita keluar sebagai pemilik suara terbanyak. Saat ini masih dalam pandemi Covid-19, maka saya meminta kepada seluruh pendukung simpatisan Yes Smart untuk tidak melakukan arak-arakan dan tetap menjaga kedamaian serta keamanan daerah kita cintai ini,” imbuhnya.

“terimakasih juga yang sebesar-besarnya atas usaha semua pihak dalam memenangkan pilkada ini dan sangat mengapresiasi kerja keras tim dilapangan baik yang sifatnya teknis maupun dukungan moril”, ungkapnya.

Selain itu, Hj Herny juga menyampaikan terimakasih kepada Aparat keamanan yang senantiasa menjaga stabilitas keamanan selama Tahapan Pilkada ini berlangsung.

“Partisipasi pemilih dalam Pilkada kali ini merupakan partisipasi tertinggi dan saya sangat berterimakasih kepada seluruh tim pengamanan yang senantiasa menjaga stabilitas keamanan di Daerah kita ini hingga pentas Demokrasi ini berjalan dengan sukses dan aman,” pungkasnya.

Laporan : Tim Suaranegeri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top