ADVETORIAL

Hari Perhubungan Nasional Tahun 2020, Pemkab Pasangkayu Melaksanakan Kegiatan Pencanangan Sejuta Masker

Ket foto: (kanan) Dandim 1427/Pasangkayu, Bupati Pasangkayu, Kadis Perhubungan

SUARANEGERI || PASANGKAYU — Dalam rangka mensukseskan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2020, pemerintah daerah kabupaten pasangkayu bersama Forkopimda melaksanakan kegiatan Pencanangan Sejuta Masker Kemenhub, dimana salah satu programnya adalah pembagian sejuta masker untuk memperketat pencegahan penularan covid-19, di Bundaran Smart, jalan Ir. Soekarno, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), senin (21/9/2020).

Ket foto: Nampak para petugas gabungan TNI, Polri, Perhubungan, dan Satpolpp tengah melakukan penertiban dalam memakai masker ditengah pandemi covid-19

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Bupati Pasangkayu DR. Ir. H. Agus Ambo Djiwa MP, Dandim 1427/ Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi,SE, Mewakil Kapolres Pasangkayu Iptu Muktar.M, Kepala Dinas Kesehatan Samhari,SKM, Kepala Dinas Perhubungan M.Yunus Alsam, S.Pd.,M.Si, Kasubag Bin Kejaksaan Negeri Pasangkayu Luhur,SH, 1 SSK Dinas Perhubungan, 1 SST Satpol PP Kab. Pasangkayu.

Bupati Pasangkayu DR. Ir. H. Agus Ambo Djiwa MP, dalam mensosialisasikan tentang penerapan pencegahan penyebaran covid-19, juga menyampaikan sanksi jika melanggar aturan yang sudah diterapkan.

Ket foto: Nampak (tengah) Bupati Pasangkayu dengan forkopimda foto bersama di sela-sela penertiban di Bundaran smart psangkayu

“Nanti 10 hari sudah berlakunya peraturan Bupati, maka kita sudah melakukan penegakan hukum, kalau bapak keluar tidak memakai masker bisa disanksi. Tapi kitakan mau taat karena pandemi covid ini tidak pernah berhenti”, ujarnya.

Lanjut H Agus Adj sampaikan bahwa petugas akan keliling, baik di pasar dan tempat-tempat berkumpul lainnya untuk menerapkan protokol kesehatan bagi masyarakat yang tidak menggunakan Masker.

“Pembagian sejuta masker oleh Pemerintah Kab.Pasangkayu ini diprioritaskan bagi masyarakat menengah ke bawah yang sakit atau yang tidak menggunakan masker”, tandasnya. [Adv/Red]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top