TNI/POLRI

Memberikan Bantuan Door To Door, Kasat Binmas: Cara Paling Efektif Beri Bantuan Di Masa Pandemi Covid -19

Ket foto: Nampak personil binmas tengah menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Polres Pasangkayu melalui Kasat Binmas Polres Pasangkayu Akp Sukaryono bersama Personil Binmas lainnya melakukan Door To Door memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah Pandemi Covid-19. Kegiatan tersebut dilakukan di Kelurahan Pasangkayu Kecamatan Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), selasa siang (4/8/2020).

Hal tersebut dilakukan untuk menekan penyebaran covid-19 sekaligus melakukan himbauan yang berkelanjutan kepada masyarakat untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru sekaligus mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan.

Kasat Binmas Polres Pasangkayu Akp Sukaryono saat diwawancarai mengatakan bahwa, pihaknya membagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dengan cara Door To Door itu karena lebih Efektif dalam memutus penyebaran covid-19 sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar membiasakan untuk beradaptasi dengan kebiasaan dan tetap mematuhi protokoler kesehatan yakni menggunakan Masker setiap keluar rumah atau bicara dengan siapapun serta rutin mencuci tangan, Tandasnya. [Man]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top