BERITA SULBAR

Masyarakat Terisolir Dampak Banjir, PLH Danramil 01/Lbg Bersama Linjamsos Dan BPBD Salurkan Bantuan

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu melalui Dinas Sosial pada Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial (Linjamsos) laksanakan penyaluran bantuan kepada warga masyarakat yang terisolir terkena dampak banjir sebanyak 37 KK di Dusun Marambiau, Desa Karya bersama, Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi barat (Sulbar), Senin (03/7/2020).

Penyaluran tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Linjamsos Irwan Lasibe,S.sos mewakili Bupati Pasangkayu bersama Kasubid Log BPBD Ade Dermawan,S.sos., PLH Danramil Serma Denny.R., Sekdes Karya bersama Burhanudin., BKTM Briptu Suardi., Pendamping Desa Karya bersama Rahmat akbar dan 6 (enam) Anggota Dinas Sosial serta 3 (tiga) Orang Tagana.

Dalam penyaluran bantuan tersebut, Kabid Linjamsos, Irwan Lasibe menghimbau masyarakat yang terkena dampak banjir supaya bersabar dan tetap waspada dengan situasi musim penghujan yang tidak menentu.

“Diharapkan kepada masyarakat yang beraktifitas agar tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan makan makanan yang bergizi untuk menangkal Corona”. Ucapnya

Terkait hal tersebut, PLH Danramil 1427-01/Labuang (Lbg) Serma Denny. R menyebutkan bahwa bantuan dari Pemkab yang di salurkan oleh Dinas Sosial dan BPBD Kab. Pasangkayu yakni, Beras 400 g /Orang., Selimut 1 lembar/orang dan Mie 1 Dos/KK. [Man]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top