TNI/POLRI

Sebanyak 28 Anggota Polres Pasangkayu Naik Pangkat, Ini Pesan Waka Polres

Ket foto: Wakapolres Pasangkayu Kompol Ade Chandra CY, S.I.K

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Sebanyak 28 Personil Polres Pasangkayu mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Prosesi kenaikan pangkat dilakukan dalam Upacara Yang Sederhana dimasa Pandemi Covid-19 yang digelar di halaman Apel Corona Mapolres Pasangkayu. Rabu Pagi (1/7/2020).

Kenaikan Pangkat sebanyak 28 Orang Personil tersebut berbeda-beda yakni, Pangkat IPDA Ke IPTU 1 Orang, BRIPKA Ke AIPDA 1 Orang, BRIGPOL Ke BRIPKA Sebanyak 21 Orang, BRIPTU Ke BRIGPOL sebanyak 3 Orang dan BRIPDA Ke BRIPTU 2 Orang. Upacara dilakukan didepan Personi Polres Pasangkayu disaksikan Oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira lainnya.

Dalam Amanah singkatnya, Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra CY, S.I.K mengatakan bahwa, Kenaikan pangkat yang rekan-rekan peroleh merupakan apresiasi yang diberikan oleh Organisasi.

Ket foto: Nampak Anggota Polres gelar upacara kenaikan pangkat

“kenaikan pangkat yang diberikan bagi rekan sekalian itu atas kerja keras yang kalian telah lakukan selama ini, Olehnya itu wajib bagi rekan-rekan menjaga nama baik Organisasi, Kesatuan dan perorangan sehingga polisi makin dicintai oleh rakyat Indonesia dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dalam menjalankan tugas menjaga keamanan”. Tandasnya

Selain itu, Wakapolres yang belum lama menjabat di Paangkayu ini berpesan kepada seluruh personil khususnya yang baru naik pangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Ingat Semakin tinggi pangkat, semakin tinggi juga tanggung jawab dan semakin tinggi juga wewenang yang dimiliki dan semakin banyak juga godaan yang akan dihadapi” terangnya. [J.y/Man]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top