TNI/POLRI

Dipenghujung Ramadhan 1441 H, Kapolres Mamuju Utara Mengecek Kesiapsiagaan Personil Polsek Bambalamotu

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Kapolres Mamuju Utara (matra) Akbp Leo H.Siagian,S.I.K,M.Sc mengecek personil Polsek Bambalamotu ditengah Pandemi Covid-19 (Corona). Kedatangan Kapolres tersebut dilakukan secara mendadak untuk memastikan kelengkapan dan kesiapsiagaan personil yang bertugas. Rabu Siang (20/5/2020) kemarin.

Kedatangan Kapolres Akbp Leo tersebut sengaja untuk mengecek personil agar anggota selalu siap siaga disaat pandemi covid-19 ini. Setibanya dimapolsek bambalamotu, Akbp Leo langsung mengecek jumlah tahanan yang berada didalam kerengkeng jeruji besi dan memperhatikan kebersihan ruang tahanan serta fasilitas air untuk tahanan.

Ket foto: (depan) Kapolres Matra saat mengecek tahanan serta kebersihannya di dampingi Kapolsek Bambalamotu

Akbp Leo mengatakan saat mengambil App kepada personil didepan ruangan Kapolsek Bambalamotu bahwa ia sengaja datang hanya untuk melihat secara langsung kehadiran dan kesiapsiagaan personil polsek bambalamotu disaat pandemi Covid-19 (Corona) ini.

“Kita jangan sampai lengah berhubung daerah kita dekat dengan poso yang tidak menutup kemungkinan akan melakukan amaliah disaat kita sibuk bersama pemerintah, TNI dan masyarakat melakukan pemutusan penyebaran Covid-19 (Corona)”. Kata Kapolres.

Selain itu, berpesan kepada personil penjagaan agar jangan lengah disaat malam takbiran nantinya terus melakukan pengecekan terhadap tahanan didalam sel setiap 2 jam sekali untuk memastikan dan memutus niat tahanan untuk melarikan diri dari dalam sel Mapolsek Bambalamotu. Ujarnya.[*]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top