ADVETORIAL

Warga Kab.Pasangkayu Yang Dinyatakan PDP Covid-19 Meninggal Dunia

Jubir tim gugus tugas covid 19 kab. Pasangkayu suri fitriah

SUARANEGERI || Pasangkayu – Update terbaru perkembangan pandemi covid-19 berdasarkan data yang dirilis Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (KominfoPers) Kabupaten Pasangkayu yang bersumber dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kab. Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar) dengan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 3 orang dan Orang Tanpa Gejala (OTG) 8 orang. Kamis, 16/4/2020.

Kepala Dinas KominfoPers Suri Fitriah yang juga juru bicara (Jubir) tim gugus tugas covid -19 Kabupaten Pasangkayu, mengatakan bahwa, berdasarkan informasi yang diperoleh, satu orang PDP dari desa Bulu Mario, Kecamatan Sarudu, Kabupaten Pasangkayu yang sebelumnya di rujuk ke rumah sakit Mamuju dinyatakan meninggal dunia.

”Satu orang PDP asal Bulu Mario, laki-laki, umur 18 tahun yang dirawat di rumah sakit rujukan mamuju meninggal dunia dini hari. Hasil test swab masih menunggu dalam proses. pemakaman akan mengikuti prota Covid-19. Saat ini jenazah masih di mamuju,” Jelas Suri Fitriah.

Diketahui, Pasien masuk Rumah Sakit tanggal 15/4/2020, dengan Keluhan sesak, demam dan batuk dengan Diagnosa Status PDP sedang, Sepsis.

Informasi selanjutnya, menunggu konferensi Pers Tim Gugus Tugas.(***)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top