BERITA SULBAR

Kades Firman Memberikan Bantuan APD Kepada Tim Gugus Tugas Desa Lariang

Ket foto: Kades lariang firman bersama tim gugus tugas desa lariang saat serah terima bantuan alat apd

SUARANEGERI || LARIANG – Pemerintah Desa (Pemdes) dalam pencegahan dan penanganan covid-19, Kepala Desa Lariang menyumbangkan Termometer pendeteksi suhu badan dan APD (Alat pelindung diri) serta sejumlah masker kepada Tim gugus tugas Desa Lariang Kecamatan Tikke Raya Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Rabu 15/4/2020.

Firman Kepala Desa Lariang saat diwawancarai di Lariang mengatakan bahwa dengan sumbangan tersebut sebagai langkah aktif dalam mencegahan penyebaran covid-19 di Desa Lariang.

“Pemdes Lariang menyumbangkan APD, termometer dan sejumlah masker N95 kepada tim Gugus tugas pencegahan dan penanganan covid-19 Desa Lariang ini mudah-mudahan membantu”. Ujar Firman Kades dua periode yang juga Putra asli kelahiran Lariang.

Selain itu, Firman juga perihatin dengan kondisi wabah Covid-19 ini. Pasalnya Banyak sektor yang mengalami kelumpuhan, seperti sektor ekonomi.

“Kita berharap semoga wabah ini cepat usai dan perekenomian cepat pulih,” imbuhnya.

Lanjut Firman berharap agar semua elemen dengan pemerintah saling berkolaborasi untuk menangani wabah ini sehingga cepat usai.

“Kita harus berkolaborasi antara elemen masyarakat dengan pemerintah supaya wabah ini segera usai, hilang dari bumi pertiwi,” harapnya.(s)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top