BERITA SULBAR

Bagi Vitamin dan Sembako, Mayor Arh Rosyadi: Ini salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat

Foto istimewa

SUARANEGERI || Mamuju – Salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat yang saat ini dihimbau untuk tetap tinggal dirumah guna memutus penularan covid-19, TNI-Polri selain membagikan masker juga diberikan vitamin dan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Selasa (14/04/2020).

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut apel siaga gerakan seruan memakai Masker yang dilaksanakan di dibelakang Kantor DPRD Kabupaten Mamuju Jl. Yos Sudarso, Senin 13 April 2020 kemarin.

Pasi Komsos Staf Teritorial Korem 142/Tatag Sulbar Mayor Arh Rosyadi saat diwawancarai mengatakan bahwa dari awal TNI telah berkomitmen akan selalu berada ditengah tengah masyarakat dan membantu atas segala kesulitannya.

“Hari ini TNI bersama Polri membagikan  Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, ini salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat yang saat ini dihimbau untuk tetap tinggal dirumah guna memutus pandemi covid-19,” Kata Mayor Arh Rosyadi.(e/s).

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top