BERITA SULBAR

Bukti Sinergitas Insan Pers Dengan TNI,Kodim 1427/Pky Menyiapkan Press Room

Suaranegeri || Pasangkayu – Meningkatkan Sinergitas TNI dengan Insan Pers, Dandim 1427/Pasangkayu menyediakan Press Room yang dilengkapi fasilitas Wi-Fi dan lain-lainnya diMakodim 1427/Pasangkayu, Sabtu (21/03/2020).

Hal tersebut membuktikan komitmen kuat TNI melalui pihak Kodim 1427/pasangkayu dalam mensukseskan kegiatan TMMD dan mendukung kerja-kerja Jurnalis di wilayah Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat.

Ket foto: Nampak wartawan pasangkayu saat berdiskusi ringan disalah satu ruangan diMakodim 1427/pasangkayu

Terkait hal tersebut, Pemimpin Redaksi Media Restorasi.com, Yunus Suparlin, mengapresiasi pihak Kodim dalam memfasilitasi kebutuhan yang menunjang kreativitas awak media.

“Salut atas tanggap cepat dari pihak Kodim dalam meningkatkan sinergitas dengan awak media. Tentu saja dukungan ini memberikan spirit baru kepada kami guna meningkatkan profesionalitas dalam melahirkan karya-karya jurnalistik”, ucap Yunus Suparlin.

Senada dengan Kepala Biro Radar Sulbar, Aspar, yang juga mengapresiasi respon baik dari Kodim 1427/pasangkayu dalam menjalin hubungan dengan Insan Pers.

“Ini sesuatu yang baik, terlebih disaat seperti ini, negara kita dalam kondisi darurat corona. Sebab, selain ikut mensukseskan TMMD ke-107, kita juga dapat bekerjasama dalam mengedukasi masyarakat terkait antisipasi penyebaran Covid-19”, tutupnya. (St/**)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top