BERITA SULBAR

Unit Intel Kodim 1427 Pasangkayu Lakukan Pemeriksaan Terhadap WNA Yang Masuk Di Polewali

Suaranegeri, Pasangkayu – Unit Intel Kodim 1427 Pasangkayu melakukan penyelidikan dengan cara Wawancar atau Elisitasi terhadap Warga Negara Asing (WNA) yang masuk diwilayah Desa Polewali, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar). Kamis, 19/3/2020.

Berdasarkan informasi yang didapat, Unit Intel Kodim 1427 Pasangkayu langsung mendatangi dan melakukan pemeriksaan di Kantor Desa Polewali terhadap WNA terkait keamanan dan mengantisipasi penyebaran wabah Virus Korona di wilayah Kabupaten Pasangkayu.

Dari hasil pemeriksaan Intel Kodim 1427 Pasangkayu bahwa, WNA tersebut adalah Pasangan Suami Istri (Pasutri) yang berasal dari Negara Inggris-London bernama Neil Robert Elvin, 51 tahun, manajer Farmasi Bots bersama istrinya Krisma Trirezkya 34 tahun, yang beralamat domisili Kota Palu tepatnya di Jalan Sam Ratulangi, Lorong 2, No: 29. B, Kota Palu, Provinsi Sulawesi tengah (Sulteng).

Pasutri WNA tersebut tiba di Desa Polewali sejak tanggal 19 Maret 2020, bertujuan Silaturahmi dengan Mertua (orang tua dari istrinya) sekaligus ziarah kubur dimakam anaknya yang dimakamkan di TPU Desa Polewali.

Saat dikonfirmasi, Unit Intel Kodim 1427 Pasangkayu mengatakan bahwa, WNA tersebut menyatakan bahwa dirinya (Neil Robert Elvin_red) bersama Istrinya, sejak setahun (1 tahun) tiba dan berdomisili di Kota Palu, sejak itupula belum pernah kembali Keinggris_Loondon. Ia (Neili Robert Elvin_red) juga mengatakan bahwa dirinya dan keluarganya tidak terifeksi Covid-19 (Virus korona) dan akan kembali ke Kota Palu pada hari Sabtu 21 Maret 2020 mendatang.

Catatan :
Dokumen/surat-surat yang
dimiliki al:
a. Passport
b. Buku Nikah
c. KTP.
(**)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top