BERITA SULBAR

Lewat TMMD, Kodim 1427/Pasangkayu Perkuat Sinergitas Dengan Media

Ket foto: Dandim bersama insan pers dimakodim 1427/pasangkayu

Suaranegeri, Pasangkayu – Dengan dijadikannya Komando Distrik Militer (Kodim) 1427/ Pasangkayu sebagai unggulan pemberitaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Kodim 1427/Pasangkayu semakin inten manjalin komunikasi dan sinergitas dengan awak media melalui wartawan maupun redaksi.

Hal tersebut nampak saat Dandim 1427/Pasangkayu bersama Wartawan sepakat untuk mendirikan “Media Centre” dan ditempatkan di Makodim 1427/Pasangkayu, Jl. Dewi Sartika, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Jum’at 20/3/2020.

Dandim 1427/Pasangkayu mengatakan bahwa dengan terbangunnya sinergitas antara TNI dan Insan pers, yang mana akan mewujudkan kolaborasi antara Jurnalis dan Kodim 1427/Pasangkayu dalam pemberitaan TMMD ke 107 dan kegiatan Kodim 1427 sebagai Satuan Komando Kewilayaan.

Kesediaan dan Kedatangan rekan jurnalis dari beberapa media ini khususnya yang ada di Kab. Pasangkayu memiliki tujuan untuk bersama-sama berkolaborasi dengan Kodim mengangkat pemberitaan mengenai TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan kegiatan Kodim 1427/Pasangkayu secara umum.

Sementara itu, Aspar selaku perwakilan Redaksi Penarakyat.com mengatakan, TMMD adalah kegiatan yang patut diacungi jempol. Yang pertama kali dilaksanakan di Kab.Pasangkayu, Ia menilai, melalui pemberitaan TMMD ini, sinergitas TNI dan Wartawan media bisa lebih kuat dan Kompak kedepannya.

“Saya berharap, dengan TMMD ini, semoga sinergitas dan kerja sama bisa lebih dekat dan lebih akrab khususnya Personil TNI dan Wartawan yang bertugas di Pasangkayu terkait kegiatan dan kerja sama dalam pemberitaan. Karena media merupakan pilar ke Empat dalam demokrasi.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top