NASIONAL

Satgas TMMD Ke 107 Kodim 1427/Pasangkayu Sangat Membantu Aktifitas Masyarakat Dalam Pembuatan Penyeberangan Jalan

Satgas TMMD ke 107 kodim 1427 pasangkayu saat melakukan pembangunan plat decker penyeberangan jalan

Suaranegeri, Pasangkayu – Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 1427/Pasangkayu bersama masyarakat setempat membuat penyeberangan jalan atau plat decker, Selasa (17/3/2020).

Jembatan penyeberangan atau plat decker yang merupakan sasaran fisik dibuat oleh Satgas TMMD ke 107 Kodim 1427/Pasangkayu ini adalah salah satu akses masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-hari yang menghubungkan antara pemukiman warga dengan pasar Desa Jono Kecamatan Tikke raya yang jarak tempuhnya relatif cukup dekat dibanding apabila menggunakan jalur lain, termasuk siswa yang akan menuju ke Sekolah Madrasah Aliyah Negeri Tikke Raya.

Ket foto: plat decker yang dibangun Satgas TMMD ke 107 tahun 2020 dalam mempermudah aktifitas masyarakat.

Salah seorang warga atas nama Tamrin, 54 tahun, petani mengatakan bahwa, jalan ini sangat membantu, juga merupakan jalan yang menghubungkan kepasar dan Sekolah Madrasah, sehingga dengan adanya perbaikan jalan dan pembangunan jembatan maka sangat mempermudah bagi masyarakat untuk melakukan aktifitasnya termasuk siswa Madrasah.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya perbaikan jalan dan pembuatan jembatan, Semoga cepat selesai sehingga masyarakat cepat menikmatinya”. Imbuhnya penuh harap.(sdir)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top