TNI/POLRI

Kodim 1427/Pasangkayu Gelar Rapat Kesiapan Pembukaan TMMD Ke 107

Suaranegeri, Pasangkayu – Dalam memantapkan kesiapan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 107 yang rencananya akan berlangsung pertengahan Bulan Maret 2020 kedepan, Komando Distrik Militer (Kodim) 1427/Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar) gelar rapat kesiapan upacara pembukaan TMMD di Aula Kantor Camat Tikke Raya Kabupaten Pasangkayu.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kasdim yang mewakili Dandim 1427/Pasangkayu, Mayor Inf Andi Ismail,SE., Camat Tikke Raya Musmuliadi, SE., Pasi Ter Dim 1427/Pasangkayu Kapten Inf Hasan., dan Unit Intel Dim 1427/Pasangkayu Lettu Inf Abdul Malik., Kepala Puskesmas Kecamatan Tikke Raya Hj. Kartini, S.K.M. M.Ap., PJS Danramil 01/Labuang Denny.S.Repi, Kepala Desa se-kecamatan Tikke Raya, Kepala sekolah se-kecamatan Tikke Raya, Kepala Dusun sekecamatan Tikke Raya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda sekecamatan Tikke Raya.

Camat Tikke Raya Musmuliadi,SE dalam sambutannya mengutarakan rasa terima kasihnya atas kesediaan Kodim 1427/Pasangkayu melaksanakan kegiatan TMMD di Kecamatan Tikke Raya dan telah membantu masyarakat Tikke Raya serta telah membantu jalannya pembangunan di Kecamatan Tikke Raya.

“Saya berharap agar seluruh Kepala Desa dan Tokoh masyarakat sekecamatan Tikke Raya agar dapat mendukung penuh kegiatan TMMD Kodim 1427/Pasangkayu berjalan sukses,” harapnya.

Sementara itu, mewakili Dandim, Kasdim 1427/Pasangkayu Mayor Inf Andi Ismail,SE dalam sambutannya juga mengucapkan rasa terima kasih dan rasa syukur kehadirat Allah SWT dengan terselenggaranya Rapat kesiapan TMMD ke-107, Kodim 1427/Pasangkayu.

Andi Ismail juga mengatakan, rapat kesiapan Pembukaan TMMD yang dilaksanakan hari ini tentunya akan menunjang kesiapan dan kelancaran pada pelaksanaan Upacara Pembukaan TMMD Ke-107 Kodim 1427/Pasangkayu yang akan dilaksanakan Pada Tanggal 16 Maret 2020 mendatang.

“Kegiatan TMMD 107 Kodim 1427/Pasngkayu nanti akan dilaksanakan berbagai kegiatan, baik fisik maupun non fisik yang bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, olehnya itu, dibutuhkan kesiapan sematang mungkin,” ungkapnya.

Lanjut Andi Ismail sampaikan harapan dukungan dan kerja sama kepada pemerintah dan masyarakat Kecamatan Tikke Raya agar kegiatan TMMD nanti dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, Andi Ismail juga menjelaskan bahwa Pada tanggal 25 Februari 2020, Satgas TMMD ke-107 Kodim 1427/Pasangkayu bersama Aparat pemerintah dan masyarakat Kec. Tikke raya telah melaksanakan Pra TMMD dengan mengerjakan pekerjaan fisik. Sehingga nantinya waktu pelaksanaan dapat selesai dengan batas waktu yang ditentukan serta mampu berhasil guna dan dapat bermanfaat sesuai kebutuhan masyarakat.

“Saya berharap apa yang selama ini kita laksanakan dalam pelaksanaan pra TMMD dapat selesai sesuai waktu yang telah ditetapkan,” Ucapnya.

Selain harapan kemasyarakat pada pelaksaan TMMD, Andi Ismail juga menekankan kepada satuan jajaran Koramil beserta personel staf Kodim 1427/Pasangkayu agar persiapkan diri dengan sebaik-baiknya dalam Upacara Pembukaan TMMD-107 Kodim 1427/Pasangkayu mendatang.

“Dalam rangka menyambut upacara Pembukaan TMMD, seluruh prajurit Kodim 1427/Pasangkayu harus tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, baik pada kesiapan pelaksanaan upacara pembukaan serta Kegiatan pembangunan fisik dan non fisik TMMD ke-107 Kodim 1427/Pasangkayu,” tutupnya.(*)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top