BERITA SULBAR

Kalah, Gastik Terjungkal

Suaranegeri, Pasangkayu – Tim sepakbola kebanggaan Kecamatan Tikke Raya Gastik FC bakal melakoni laga hidup mati dalam pertandingan terakhir babak penyisihan grup A turnamen sepakbola KPMB Cup 2020.
Dalam laga kali ini, Gastik diwajibkan pulang membawa poin minimal hasil seri, jika masih ingin berlaga di babak 8 besar. Jika sampai kalah, maka Teratai Mudira FC yang akan lolos sebagai runner up.

Laga yang berlangsung di lapangan kelapa sembilan Desa Bulumario Kecamatan Sarudu, Minggu sore (26/1/2020) ini, tentu bukan laga yang muda bagi Gastik. Pasalnya, yang dihadapi adalah tim tuan rumah Mario FC A yang saat ini kokoh di puncak klasemen dengan 9 poin.

Gastik yang diperkuat beberapa pemain Pasangkayu, seperti Asdar sebenarnya hanya butuh hasil seri dalam laga ini, pasalnya, Gastik saat ini berada diperingkat ketiga klasemen dengan nilain poin 7 sama yang dimiliki Teratai Mudira FC. Hanya saja Teratai Mudira unggul dalam koleksi gol.
Bagi tuan rumah Mario FC A, laga ini tentunya juga bukan laga sekadar hiburan karena pertarungan harga diri di depan pendukung sendiri.

Jelang laga tersebut, Pelatih Mario FC A sudah kembali mempersiapkan pemain-pemain andalannya seperti Jefry sebagai benteng pertahaban, dan duet Rahman dan Ridho sebagai gelandang serang. Laga ini tentunya patut dinantikan. (egi)
A
M M S K P/K P
Mario FC A 3 3 – – 8/3 9
Gastik 3 2 1 – 7/3 7
Teratai Mudira FC 4 2 1 1 11/5 7
Tri Tunggal FC 4 1 – 3 6/11 3
Salubiro FC 4 – – 4 0/12 0

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top