TNI/POLRI

Kabag Sumda Polres Mamuju Utara Mengapresiasi Sinergitas Pers

Suaranegeri, Pasangkayu – Kabag Sumda Polres Mamuju Utara (Matra) Polda Sulawesi barat (Sulbar), Kompol Muh Fahruddin untuk mempererat kemitraan dan keharmonisan dengan Insan Pers yang ada di Kabupaten Pasangkayu lakukan Bincang Akrab Media (Birama) bersama di Kedai Kopi ADS Jl. Ir. Soekarno trans sulawesi  Kota Pasangkayu, Rabu 22/1/2020.

Hadir dalam Birama tersebut, Kabag Sumda Polres Matra Kompol Muh Fahruddin, Ketua DPD JOIN Pasangkayu Edison S, Pelaksana Ketua PD IWO (Ikatan Wartawan Online) Pasangkayu Sudirman, Egi Sugianto Media Sulawesi.com, Jamaluddin Media Semangat Pagi, Darmawan Wartawan TVRI Kab.Pasangkayu dan Burhanuddin Wartawan Parepos Pasangkayu.

Dalam Birama tersebut nampak diskusi ringan serta keakraban dari canda dan tawa yang sangat lepas.

“Saya sangat bersyukur sejauh ini teman-teman Pers dapat bersinergi dengan kami. Dan saya juga berterima kasih atas kesempatan teman-teman untuk meluangkan waktunya ngumpul dan berdiskusi bersama saya,” Ucapnya Kabag Sumda Muh Fahruddin.

Sementara itu, salah satu rekan Pers yang juga menjabat Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kab.Pasangkayu Edison S juga berterima kasih atas keterbukaan informasi yang selama ini telah dijalin Polres Matra dengan Insan Pers di Kab Pasangkayu.

Lanjut Edison sampaikan harapannya agar kemitraan dan Sinergi yang terjalin antara Polres Matra dan Insan Pers yang ada di Kab. Pasangkayu selama ini terus terjaga. Imbuhnya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top