ADVETORIAL

Wabup Harap Semua Desa Di Kab.Pasangkayu Masuk Program Layanan Internet

(tengah) Wakil bupati pasangkayu, H. Muhammad saal bersama beberapa kepala desa di kab. Pasangkayu yang masuk program layanan internet desa marasa se prov. Sulbar

SUARANEGERI, PASANGKAYU – Peresmian layanan Internet Desa Mandiri, Cerdas dan Sehat (Marasa) yang masuk program pemerintah Daerah Sulawesi Barat (Pemda Sulbar) dihadiri Wakil Bupati Pasangkayu, H. Muhammad Saal di Aula kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Kota Mamuju, Senin (20/1/2020).

Program layanan internet Desa Marasa yang bekerjasama dengan PT Indonesia Comnets Plus, tahun ini melibatkan 32 Desa di Sulbar, 4 diantaranya Desa yang ada di Kabupaten Pasangkayu.

Peresmian layanan internet tersebut, H. Saal sampaikan yakni dalam rangka penyebarluasan informasi dan pencapaian salah satu kegiatan pada Program Desa Marasa.

”Desa yang dipilih pada progran layanan internet dari Pemda Sulbar ini sejumlah 32 Desa, empat desa diantaranya dari Kabupaten Pasangkayu,” Ucapnya H. Muhammad Saal Wabup 2 periode kepada wartawan.

Lanjut Wabup H. Saal sampaikan bahwa, ke empat Desa yang terpilih Pada program Desa Marasa di Kab. Pasangkayu yakni, Desa Balanti, Kalukunangka, Wulai dan  Martasari. Ia (Wabup) juga berharap kedepannya Desa lain yang ada di Kab. Pasangkayu dapat masuk pada program layanan internet Desa Marasa. Ucapnya.(Adv)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top