RAGAM

ADM PT LTT, di Perjusami, Peserta Bentuk Karakter Baru Berakhlaq Mulia

SUARANEGERI, DONGGALA – Sekolah Dasar (SD) PT. Lestari Tani Teladan (LTT) gelar Perkemahan Jum’at, Sabtu, Minggu (Perjusami). dengan teman “Tingkatkan jiwa kemandirian, keterampilan, dan akhlaq mulia”. Perkemahan dilaksanakan selama tiga hari dimulai, Jum’at 10 hingga 12 januari 2020, di lingkungan Perusahaan PT. LTT.

SD PT. LTT yang merupakan sekolah swasta binaan milik perusahaan industri perkebunan kelapa sawit anak perusahaan PT Astra Agro Lestari (PT.AAL) Group Tbk, Area Celebes 1 ( C1) bertempat di afdeling Alfa Desa Towiora, Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Upacara pembukaan dimuli sekitar jam 3 sore, peserta pramuka pun siap berkumpul di lapangan yang dihadiri manajemen PT. LTT sekaligus memberikan support kepada peserta kemah.

Sebelum upacara pembukaan dimulai, Peserta kemah terlebih dahulu mendirikan tenda secara beregu.

Usai upacara, Administratur PT. LTT, Dani Sitorus menyampaikan di sambutannya bahwa dengan diadakannya perkemahan Perjusami ini diharapkan bagi peserta kemah membentuk karakter baru yang berakhlaq mulia. “peserta harus saling menjaga kekompakan tim, saling menjaga yang lemah, tidak egois, dan belajar untuk mandiri, kemudian bawalah karakter ini dalam kehidupan sehari-hari meski kegiatan ini selesai”, kata administratur PT. LTT.

Dikesempatan yang sama, Kepala sekolah juga memberikan amanat di upacara tersebut,”saya harap tetap jagalah silaturahmi dan jaga kekompakan. Terapkan dasadarma pramuka dalam kehidupan sehari-harimu.” kata ibu hasniati, Kepala SD PT LTT.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top