BERITA SULBAR

Ketua Laskar Kemanusiaan; Mari dukung kami mengetuk hati PEMERINTAH untuk segera ambil sikap

Muslimah Ketua Laskar Kemanusiaan saat berkunjung di salah satu warga sarjo yang mengalami kanker payudarah/foto.fb

Pasangkayu, Suaranegeri – Raut sedih tampak dari wajah keluarga wanita yang sedang berbaring lemas di dalam rumah menahan sakitnya penyakit yang sudah lama bersarang di tubuhnya karena tidak dapat bembawahnya kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis disebabkan terkendala biaya dan BPJS.

Mendengar hal tersebut, Muslimah salah satu Pencetus sekaligus penanggungjawab LASKAR KEMANUSIAN di Pasangkayu yang berdiri Independen baru berjalan dua bulan ini, langsung bergerak kealamat tersebut bersama Tim yang di dampingi Bidan Pendampingnya yakni Bidan Fitriani (Fitri).

Ibu Mulia beralamat Sarjo Kabupaten Pasangkayu yang diduga menderita kanker payudara stadiun lanjut dan sudah mengakar ke anggota tubuh lainnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bidan Fitri Tim Laskar Kemanusiaan, melalui akun facebooknya.

“IBU MULIA (INA) ASAL SARJO KONDISI PAYUDARA STADIUM LANJUT…SDAH MENGAKAR DAN MENYERANG ANGGOTA TUBUH LAINYA DAN BELUM MEMILIKI KARTU BPJS. KANGKER PAYUDARA ADALAH PEMBUNUH NOMOR 1 PEREMPUAN DI DUNIA, SEORANG IBU YANG BERTAHUN TAHUN MENAHAN SAKIT KARNA PENYAKIT MEMBUNUH INI. SAKIT YG HANYA ALLAH DAN DIA YG TAU”. Tulisnya.

Selain itu, Ibu Ruhawia beralamat di Panebunggu Desa Ako Kab. Pasangkayu, juga mengalami kondisi Payudaranya semakin membesar dan mengeluarkan nanah bercampur darah.

Foto.fb,Ibu Ruhawia

“Mari dukung kami mengetuk hati PEMERINTAH untuk segera ambil sikap dan bantu kami mengabulkan harapan mereka dengan mengulurkan tangan berapapun nilainya. Sebab kami pekerja sosial yang hanya bisa berbagi waktu tak banyak berharap harta”. Ucap Muslimah Ketua Laskar Kemanusiaan di Pasangkayu.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top