BERITA SULBAR

Ini Respon Managemen Toyota Cabang Mamuju Terkait Terbakarnya Mobil Calya Di Ruas Jalan

fotofb.soedierdoyok

Pasangkayu, Suaranegeri – Satu unit mobil jenis Toyota Calya nomor polisi DC 1141 XD diketahui baru berusia satu tahun lebih beberapa waktu lalu mengalami kebakaran di ruas jalan raya Dusun Bukit Harapan Desa Lariang Kecamatan Tikke Raya Kabupaten Pasangkayu. Dari Kejadian tersebut menimbulkan tanda tanya dari masyarakat.

Kerkait kejadian tersebut pihak Toyota Services Station (TOSS) Kabupaten Pasangkayu saat ditemui di kantornya akhirnya angkat bicara. Namun mengaku tidak memiliki kapasitas memberi penejelasan terkait langkah dan tindakan yang diambil oleh pihak perusahaan.

“Kami disini hanya melayani servis ringan dan penjualan, untuk jelasnya terkait penyebab silahkan ditanya ke kantor cabang mamuju,” ucapnya Akhsan Kristiawan Sales Supervisor, Selasa (10/12/12).

Lanjut Akhsan Kristiawan yang akrap dipanggil Accang mengatakan bahwa, setelah informasi pristiwa terbakarnya mobil yang diketahui milik Baharuddin (40) warga Pendanda II Dusun Pole Maju Desa Malei Kecamatan Pedongga Kabupaten Pasangkayu, managemen PT Hadji Kalla Cabang Mamuju langsung membahasnya.

“Kami tentu tidak tinggal diam soal ini, dan pasti sudah ada tim yang turun melakukan investigasi. Karena kami ada devisi khusus yang menangani masalah kebakaran seperti ini,” jelasnya.

Accang juga mengatakan tidak mempunyai kapasitas menjelaskan apakah mobil tersebut diganti baru atau tidak.

“Kami disini hanya menjual dan servis, ada Kepala Bengkel yang akan melakukan analisa terlebih dahulu dan ini sudah dibahas di internal grup kami,” Tuturnya.(Sudier)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top