SULAWESI TENGAH

Polres Palu Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dari Luar Kota Menuju Palu

PALU, SUARANEGERI – Jajaran Polres Palu Sulawesi tengah (Sulteng) melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD). Operasi ini dilakukan untuk mengantisipasi situasi yang terjadi di Palu saat ini. Sabtu (08/12/19) pukul 20.30 wita.

Kegiatan tersebut melibatkan anggota Sat Binmas, Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Reskrim dan Sat Narkoba.

Operasi KKYD dilakukan di Jalur Trans sulawesi kelurahan tondo dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Palu timur IPTU Laata,SH.

Dalam operasi yang digelar selama lebih kurang satu jam, puluhan kendaraan mulai dari mobil hingga motor yang melintasi Jalan Lintas utara dari arah Luar kota menuju Kota Palu diperiksa oleh petugas.

Dari operasi tersebut, Kapolsek mengatakan tidak ada bukti atau pelangaran yang mengarah pada kriminalitas.

“Alhamdulillah giat tadi berjalan lancar dan kita tidak mendapatkan satu pun kendaraan yang melakukan pelanggaran fatal,” sebutnya.

Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh,S.IK.SH.MH juga mengatakan bahwa operasi tersebut sekaligus menekan angka kriminalitas di Kota Palu Khususnya aksi curat, curas dan curanmor.

“Kita juga mengantisipasi peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Palu. selain itu, ini juga untuk mengendalikan situasi dan kondisi di Kotamadya Palu mengingat keadaan-keadaan di luaran sana.” Ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres Palu mengimbau kepada seluruh masyarakat agar sama-sama dalam menjaga situasi yang tentram, aman di bumi Tadulako ini.

“Kita harap masyarakat bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk sama-sama menjaga situasi di Kota palu tentram, aman, dan kondusif,” Tutupnya.(Fb.pp/**)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top