BERITA SULBAR

Wakapolres Mamuju Utara Turut Hadir di Upacara Hari Korpri Ke 48 tahun

PASANGKAYU, SUARANEGERI – Wakapolres Mamuju Utara (Matra) Kompol Jufri Hamid, S.Sos menghadiri Upacara Hari Korpri ke 48 tahun 2019 yang dilaksanakan di lapangan Kantor Bupati Kabupaten Pasangkayu. Jumat, 30 November 2019.

Bertindak selaku Inspektur Upacara yakni Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Abd.Wahid, S.Sos.,M.Si dan di hadiri Sekda Kab.Pasangkayu Firman, S.Pi.,Mp, Wakapolres Kompol Jufri Hamif, S.Sos, Kemenag Mustafa Tangali, S.Ag.,MA, Kasdim Mayor Inf.Rosadi, S.Pd, ASN se-kabupten pasangkayu.

Dalam amanat Presiden Republik Indonesia (RI) yang dibacakan oleh Inspektur Upacara mengatakan bahwa, “Saya selaku Presiden Republik Indonesia mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota korpri dimanapun saudara berada, baik yang ada ditanah air maupun diseluruh perwakilan republik indonesia diluar negeri”.

“Saya ingin menyampaikan salam sekaligus apresiasi kepada anggota korpri yang bertugas dipelosok-pelosok negeri, dipulau-pulau terdepan dan pulau-pulau terisolir. Terima kasih atas pengabdian yang saudara-saudara berikan kepada rakyat, bangsa dan negara”. Tuturnya melalui Inspektur upacara.

Lanjut Asisten 1 sampaikan yang tertuang dalam sambutan Presiden RI, “Saya mengajak seluruh anggota Korpri untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, melakukan inovasi terhadap pelayanan yang ruwet dan berbelit-belit yang menyulitkan rakyat yang harus kita pangkas.kecepatan melayani mwnjadi kunci reformasi birokrasi”. Tutupnya(**)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top