TNI/POLRI

Propam Gelar Pemeriksaan Surat Pinjam Pakai Senpi Personil Polres Mamuju Utara

Kasi provam Ipda pujiono (tengah baret biru) saat melakukan pemeriksaan surat pinjam pakai senpi

PASANGKAYU, SUARANEGERI – Seksi Provost dan Paminal (Propam) Polres Mamuju Utara (matra) gelar pemeriksaan kelengkapan surat personil disetiap bagian fungsi dengan didampingi Kasatfung masing-masing yang dipimpin oleh Kasi Propam Ipda Pujiono, Kamis 28 November 2019.

Kegiatan tersebut dilakukan setiap sebulan sekali untuk mengontrol sampai dimana personil polres matra memperhatikan surat-surat yang dimilikinya sehingga pada saat dibutuhkan tidak kalang kabut mengurusnya.

Ipda Pujiono Selaku Kepala Seksi Propam menjelaskan bahwa, hal ini di lakukan setiap sebulan sekali di minggu II atau III bulan berjalan di halaman apel mapolres dan polsek jajaran dengan tujuan untuk mengontrol surat -surat personil polres Matra dan jajaran apabila ada yang kadaluarsa terkhusus terkait tentang surat pinjam pakai senjata api (Senpi).

Saat diperiksa tidak ditemukan personil dan jajaran yang surat sempinya kadaluarasa, namun ada beberapa personil yang diarahkan untuk lebih menjaga sikap tampannya agar kelihatan berwibawa saat diajak berkomunikasi oleh khalayak ramai.

“Untuk anggota yang didapati berpakaian tidak sesuai dengan ketentuan sudah dicatat dan langsung ditindak ditempat”.ungkapnya Ipda Pujiono dengan tegas.(**)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top