BERITA SULBAR

Peringati HPN, Kapolres Mamuju Utara Menghadiri Upacara Tabur Bunga di Laut Pasangkayu

PASANGKAYU, SUARANEGERI – Peringati Hari Pahlawan Nasional (HPN) 10 November 2019, Kapolres Mamuju Utara (matra) Akbp Leo H.Siagian,S.Ik,M.Sc hadiri Upacara tabur bunga di Pinggir laut kawasan PT Tsl dalam rangka menghargai jasa – jasa Pahlawan di dermaga Tanjung Sarana Lestari. Ahad Siang 10 November 2019.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada kegiatan tersebut, Kejari Pasangkayu Imam Sidabutar, SH.MH dan Ipda Agus Tahang sebagai Komandan Upacara yang dihadir Wakil Bupati Pasangkayu Drs.H.Muhammad Sa’al., Pejabat Polres Matra., Pejabat Pemkab Pasangkayu dan diikuti oleh peserta upacara terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, ASN dan Pramuka Pasangkayu.

Dalam kesempatan itu, Kejari Pasangkayu melepaskan karangan bunga dan menaburkan bunga ke lautan lepas sebagai simbol menghormati arwah para pahlawan.

Ditempat yang sama, Kapolres Matra AKBP Leo H.Siagian, S.Ik,M.Sc menjelaskan bahwa, sebagai generasi bangsa kita harus menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur demi bangsa Indonesia ini.

“Generasi penerus haruslah tetap menghargai jasa pahlawan, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya”.Tuturnya.(**)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top