ADVETORIAL

Kapolda Sulawesi Barat Apresiasi Penghargaan Petugas Pemilu 2019 Wilayah Hukum Polres Mamuju Utara

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs Baharuddin Djafar saat memberikan apresiasi penghargaan kepada Anggota Polri, TNI dan Ormas yang berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan pemilu 2019 untuk wilayah hukum Polres Matra

Mediasuaranegeri.com,Pasangkayu – Kapolda Sulawesi Barat (Sulbar) Brigjen Pol Drs.Baharuddin Djafar M.Si, memberikan apresiasi penghargaan kepada Anggota Polri, TNI dan Ormas yang berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan pemilu 2019 untuk wilayah hukum Polres Mamuju Utara (Matra) Kabupaten Pasangkayu yang bertugas saat pengamanan pemilu 2019 lalu. Pemberian penghargaan dilakukan di halaman Mapolres Matra, Rabu Sore (15/05/2019).

Turut hadir dalam acara buka pausa yang dirangkaikan pemberian apresiasi penghargaan petugas pemilu 2019 di mako Polres Matra yakni, Sekda Pasangkayu, Dandim 1427 Pasangkayu, Wakil ketua satu DPRD Pasangkayu, ketua KPU Pasangkayu, Ketua Bawaslu Pasangkayu, SDAM PT Astra Agro Lestari, dan para anak yatim beserta tokoh masyarakat.

Kepolda sulbar Brijenpol Baharuddin Djafar, Mengatakan dalam sambutannya diacara buka puasa, polisi di sulbar harus lebih mengutamakan mata hati untuk bekerja, khususnya polres matra, walaupun masih kekurang personil (DSP) sekitar 50% , polisi Matra memberikan contoh yang baik tentang moralitas bekerja dengan mata hatinya. Ungkap Kapolda Baharuddin Jafar

Lanjut Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs Baharuddin Djafar M.Si mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan kinerjanya dalam pengamanan pemilu.

“Dedikasi dan kinerja mereka saat pengamanan pemilu kemarin. Saya apresiasi, semoga dalam menjalankan tugas tetap profesional dan bisa mengayomi masyarakat,” jelasnya.

Berikut daftar nama-nama yang mendapatkan penghargaan dari bapak Kapolda Sulbar yakni :

1.AIPTU HAMZAH, Jabatan sebagai Ps.Kanit I Sat Intelkam Polres Matra diberikan penghargaan atas dedikasi tinggi untuk mengantisipasi Siskamtibmas dalam rangka pemilu 2019.

2.BRIGPOL NURMAN NURDIN, Jabatan sebagai BKTM Desa Malei dan Pedanda Polres Matra diberikan penghargaan atas pembinaan dan komunikasi dengan masyarakat serta bekerja melebihi dari tugas pokok sehingga kondusif saat pileg dan pilpres.

3.SERDA HALIMAN, Jabatan Bintara Operasi Kodim 1427 Pasangkayu, diberikan penghargaan atas disiplin dalam melaksanakan Pam Pileg dan Pilpres, tanggung jawab dengan melaksanakan koordinasi dengan  TNI dan POLRI.

4.ARDIANSYAH, adalah salah seorang Ormas yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PSPMI).diberikan penghargaan atas bantuan terhadap Organisasi Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Matra.

(kiri) Aiptu Hamzah, Brigpol Nurman Nurdin, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs Baharuddin Djafar, Serda Haliman, Ardiansyah.

Di akhir pesannya, Kapolda Sulbar menghimbau bahwa pemilu telah selesai. olehnya itu, marilah kita kembali kepekerjaan masing-masing dan jangn mudah terprovokasi dengan hoax yang tersebar di media sosial yang akan memecah bela persatuan dan kesatuan.Tutupnya.(**)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top