RAGAM

Meeting Rutin Mingguan Management PT. Manakara Sakti Abadi

Mediasuaranegeri.com – Budidaya tambak udang vaname berkelanjutan terbesar yang jadi percontohan salah satunya di Desa Sarjo Kabupaten Pasangkayu Sulawesi Barat.

Ket foto: saat meeting pihak manajemen PT. Manakara Sakti Abadi berlangsung di depan Kantor Tambak budidaya udang vaname berkelanjutan di Desa Sarjo Kab. Pasangkayu Sulbar.

Meeting rutin mingguan Management PT. Manakara Sakti Abadi yang dipimpin oleh Anang Mujiantoro bersama Manager Herry Handoyo dan para Teknisi Budidaya Udang, Teknisi Mekanik dan Teknisi Elektrik di Kantor Tambak Udang vaname berkelanjutan Di Desa Sarjo Kab. Pasangkayu Sulawesi Barat.

Ket foto: (tengah) Anang Mujiantoro saat memimpin rapat internal manajemen PT. Manakara Sakti Abadi di Kantor tambak udang di Desa Sarjo Kab. Pasangkayu.

Dalam Meeting yang rutin dilakukan setiap mingguan oleh pihak manajemen PT. Manakara Sakti Abadi yang bergerak di Bidang Investor Pengembangan Udang Vaname tersebut membahas pengembangan tambak serta sinergitas terhadap masyarakat disekitar dan pemerintah.

TAMBAK BUDIDAYA UDANG VANAME BERKELANJUTAN DI DESA SARJO KAB. PASANGKAYU SULAWESI BARAT.

(Asw)

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top