BERITA SULBAR

Sebanyak 161 CJH Tahun 2024 di Kab.Pasangkayu Resmi Berangkat

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Sebanyak 161 Orang Calon Jemaah Haji (CJH) tahun 1445 H/2024 M secara resmi dilepas Pemerintah Kabupaten Pasangkayu di Masjid Al-Madania Pasangkayu. Senin (27/5/2024).

Pelepasan CJH tersebut dipimpin oleh Asisten l, Yunus Alsam dihadiri Kemenag Pasangkayu, Dandim 1427 Pasangkayu, Para Kepala OPD, Para Kabag, Ustad dan CJH laki-laki 61 orang, perempuan 100 orang serta para tamu lainnya.

Dalam sambutannya, Asisten l (Satu) Yunus Alsam meminta untuk sama-sama mendo’akan saudara-saudara kita yang nantinya akan menjadi tamu Allah subhanahu wa ta’ala yang akan melaksanakan Haji di tahun 2024 ini.

“Semoga mereka semua yang berangkat senantiasa dalam lindungan Allah Yang maha kuasa,” ucapnya.

Lanjut Yunus Alsam menyampaikan, dalam pelaksanaan ibadah haji itu juga ada beberapa hal yang perlu di pahami yakni; Ibadah haji merupakan ziarah spiritual, di samping ibadah haji itu, wajib juga ada ziarah – ziarah yang dilaksanakan oleh nabi kita sehingga itu wajib di ziarahi sebagai bagian dari sunah-sunah yang berkaitan dengan ibadah haji. Kemudian perbaikilah niat kita, karena di situlah kunci terlaksana dengan baiknya ibadah haji kita, tandasnya.

Laporan: Dierman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top