BERITA SULBAR

Pelajar SMP di Kalukku Diperkosa Bapak Tirinya

KALUKKU || SUARANEGERI – Pelaku pelecehan seksual serta pemerkosaan terhadap anak Tiri di Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar) berhasil diciduk Polisi.

Seorang bapak Tiri inisial SL (38 tahun) tega Perkosa Anak Tirinya berusia 14 tahun berstatus pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang sedang tertidur sendirian didalam kamar rumahnya.

Berdasarkan laporan dan pengaduan warga setempat di Polsek Kalukku Polresta Mamuju, Polda Sulbar, Kapolsek bersama personilnya langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

Terkait hal tersebut, Kapolsek Kalukku IPTU Makmur membenarkan kejadian itu, dan pihaknya pun dengan gerak cepat amankan terduga pelaku ditempat persembunyiannya.

“Sekarang ini Terduga pelaku SL telah diamankan dan dilakukan pemeriksaan awal di Polsek Kalukku,” ungkapnya kepada sejumlah wartawan, Senin (13/5/2024).

Lanjut Kapolres IPTU Makmur, dari pengakuan sementara terduga pelaku, kejadian tersebut bermula ketika pelaku melihat korban sedang tertidur terlentang sendirian di kamar rumahnya, dan saat itu ibunya sedang tidak dirumah atau di TKP.

“Pelaku masuk kedalam kamar menggerayangi tubuh korban hingga hasrat nafsunya tersalurkan dan itu sudah dilakukan sebanyak dua kali yakni pada awal bulan April dan Mei 2024,” ungkapnya lagi

Selain setubuhi korban, kata Kapolsek, pelaku juga membuat rekaman video melalui HP miliknya sehingga video tersebut di jadikan alasan untuk mengancam korban agar selalu mengikuti nafsu bejadnya.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, terduga pelaku akan diserahkan kepada penyidik satuan Reskrim Polresta Mamuju untuk pengusutan lebih lanjut,” tambah IPTU Makmur.

Diketahui, barang bukti yang di amankan yakni, 1 buah HP merk realme C53, 1 buah HP merk vivo warna biru.(**)

Laporan: Dierman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top