ADVETORIAL

Kunjungi Kantor KPU Mamuju Jelang Pemilu 2024, Pj Gubernur Sulbar: Semuanya Sudah On The Track

MAMUJU || SUARANEGERI – Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh mengunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju, Kamis 1 Februari 2024.

Kunjungan tersebut didampingi Kabinda Sulbar, Komisioner KPU Sulbar Asriani dan jajaran Pemprov Sulbar.

“Hari ini saya berkordinasi dengan KPU Provinsi dan Kabupaten untuk melihat progres pelaksanaan Pemilu 2024,” kata Prof Zudan.

Apalagi, pelaksanaan pesta demokrasi atau Pemilu 2024 tinggal menghitung hari menuju pencoblosan.

“Progresnya bagus sekali semuanya on progres on the track. Mulai kotak suara, surat suara, hingga tinta sudah dipacking semua untuk didistribusikan ke TPS,” ungkapnya.

Termasuk, lanjut Sestama BNPP ini, sumber daya manusia KPU seperti PPK, PPS dan KPPS sudah terpenuhi semua.

“Tinggal pendistribusian logistik ke TPS sementara dipersiapkan. Jadi mohon doanya semua masyarakat Sulbar, termasuk penyelenggara 14 hari kedepan ini dipersiapkan betul-betul dan dibantu pengamanan inshaAllah berjalan dengan baik,” harapnya.

Sementara, Ketua KPU Mamuju ,Indo Upe mengungkapkan penyelenggara sedang mempersiapkan pendistribusian logistik ke TPS.

“Sekarang ini dalam proses pengesekan dan pengepakan. Jadi mudahan-mudah Pemilu 2024 ini berjalan lancar, aman dan damai,” ucapnya.

Selain itu, penyelenggara sudah siap menjalankan tugas masing-masing diberbagai tingkatan.

“Pendistribusian dimulai tanggal 9 Februari 2024 di daerah Bala-balakang. Kemudian dilanjutkan ke Kalumpang dan Bonehau, seterusnya ke Kecamatan lainnya,” tandasnya.(**)

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top