ADVETORIAL

Sekertaris DPRD Prov Sulbar Gelar Rapat Internal, Berikut Pembahasannya

SULBAR || SUARANEGERI – Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Prov Sulbar) malaksanakan rapat internal pasca Apel pagi di Rumah Aspirasi Kantor DPRD Prov Sulbar, Senin (29/1/2024).

Rapat tersebut dipimpin langsung Sekretaris Dewan (Sekwan) Muhammad Hamzih didampingi Kabag Persidangan Musra Awaluddin, Kabag Umum dan Keuangan Stephanus, Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Irma Trisnawati serta para Kasubag membahas Program kegiatan Kedewanan dan pelayanan bagi para Pimpinan dan Anggota DPRD.

Dalam rapat atau duduk bersama tersebut, Sekwan Muhammad Hamzih meminta kepada para Kabag dan Kasubag untuk menyatukan frekuensi dan mengedepankan kolaborasi dalam setiap bagian guna menunjang Pelayanan dan Fasilitasi Kedewanan.

“Kita harus menyatukan frekuensi dan saling kerjasama di setiap bagian, guna menunjang Pelayanan dan Fasilitasi Kedewanan,” ucap Hamzih.

Lanjut Hamzih, terkait pelayanan kepada para Pimpinan dan Anggota DPRD menyampaikan, yang utama bagaimana pelayanan dan bagaimana caranya agar Pimpinan dan Anggota DPRD merasa puas akan pelayanan yang diberikan oleh Sekretariat DPRD, tutup Sekwan Muhammad Hamzih.(*)

Laporan: Man

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top