BERITA SULBAR

Peduli, PT MMG Terus Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga Suku Kalili Tado

SULBAR || SUARANEGERI – PT Mamuang (MMG) anak perusahan PT Astra Agro Lestari (AAL) membagikan sembako kepada warga ring 1 di Bantaya, Dusun Wayambojaya, Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Selasa (23/1/2024).

Penyerahan sembako tersebut dihadiri ADM PT Mamuang Aan Dwi Permono, CDO PT Mamuang Hermanto Rudi, Asisten CSR Kartina, Tim CSR dan Perwakilan dari Pemerintah Desa Martasari yakni BPD Desa Martasari Sakhid serta Kepala Dusun Kabuyu Anhar.

Dikesempatan tersebut, BPD Desa Martasari, Sakhid yang mewakili Kepala Desa Martasari menyampaikan terimakasihnya kepada PT Mamuang.

“Kami dari pemerintah Desa Martasari mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dari perusahan yang diberikan kepada kami khususnya masyarakat kaili tado,” ucap Sakhid.

Ditempat yang sama, ADM PT Mamuang, Aan Dwi Permono, sampaikan maksud dan tujuannya mengunjungi masyarakat yang berada di ring 1.

“Kami adalah silaturahmi dan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga ring 1 semoga kedepannya hubungan tali silaturahmi antara perusahan dan masyarakat semakin bagus,” sambutnya.

Maka dari itu, lanjut Aan berharap kedepannya bisa menyalurkan bantuan bantuan yang lebih baik lagi. Dan tali silaturahmi antara perusahan, pemerintah dan masyarakat dapat terjalin dengan baik terang, tambahnya.

Selain itu, Ketua Adat, Arkam juga menyampaikan terimakasihnya kepada PT Mamuang atas bantuan yang diberikan khususnya masyarakat suku kaili tado dan lagi-lagi selalu memberikan kepeduliannya, semoga silaturahmi ini tetap berjalan dengan lancar.

Adapun ucapan dari El Sinta terkait bantuan berupa sembako juga berterimakasih kepada pihak perusahaan PT Mamuang yang telah memberikan sumbangan berupa sembako.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk keluarga dan saya berharap bantuan ini terus berlanjut,” tandasnya.

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top