BERITA SULBAR

Gardu WD 168 Makassar Resmi Gabung di PORDI Mamuju

MAMUJU || SUARANEGERI – Gardu WD 168 Makassar resmi bergabung di Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Gardu WD 168 menggelar deklarasi yang dilaksanakan di Warkop Domino, Jalan Anggrek 6, blok H3, No. 7, Panakkukang Kota Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel), Jum’at (12/1/2024) kemarin.

Owner Warkop Domino, Ferianno mengaku jika deklarasi ini mengakomodir anggota komunitas yang belum terdaftar sebagai anggota pordi.,” kata Ferianno kepada wartawan, Sabtu (13/1/2024).

Sekum Pordi Mamuju yang turut hadir dalam peresmian tersebut mengatakan, di permainan domino ada banyak hal yang bisa kita dapatkan utamanya dari sisi kehidupan sosial, pungkas Asrul.

Asrul menyebut, saat ini di Kabupaten Mamuju sendiri sudah terdaftar dan teregister 53 gardu domino yang telah secara resmi bergabung dengan Pordi Mamuju di bawah koordinasi PW Pordi Sulawesi Barat.

Asrul pun berharap, semoga olah raga domino ini segera mendapat SK dari Pengurus Pusat sehingga bisa ikut pada ajang pekan olah raga Nasional nantinya. (*)

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top