TNI/POLRI

Satgas Preventif OMB Polda Sulbar, Tingkatkan Intensitas Patroli ke Kantor KPU dan Bawaslu

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Sejak ditetapkannya tahap pendaftaran Capres/Cawapres, Legislatif dan seterusnya pemilu 2023-2024, Satgas preventif Polda Sulbar terus meningkatkan intensitas patroli ke kantor KPU dan Bawaslu. Tujuannya untuk memantau dan memastikan situasi tetap aman dan kondusif.

Kompol Haeruddin yang aktif memimpin kegiatan patroli tersebut mengungkapkan pihaknya juga terus mengintensifkan jam patroli diluar sasaran pokok yaitu kanto KPU dan Bawaslu guna menekan adanya gangguan kamtibmas diberbagai tempat.

“Selain kantor KPU dan Bawaslu personel juga melakukan patroli di sejumlah titik yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas,” tuturnya.

Menurutnya meskipun kondisi wilayah Hukum Polda Sulbar aman dan tidak terjadi gangguan kamtibmas yang menonjol. Pihaknya juga tetap selalu waspada dan terus mendeteksi terkait hal-hal gangguan kamtibmas tersebut.

Bersamaan itu, pihaknya juga berharap masyarakat di Sulbar khususnya di Mamuju juga turut serta dalam menjaga kamtibmas di daerah, hingga puncak Pemilu 2024, Rabu (25/10/23).

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top