BERITA SULBAR

Bincang Santai, PT AAL Group Area C1 Undang Pers Yang Ada di Pasangkayu

Foto Istimewah

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Management PT Astra Agro Lestari (AAL) Group Area Celebes 1 (C1), mengundang insan pers yang ada di Pasangkayu dalam rangka bincang santai disalah satu warung kopi (Warkop) di Kota Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (19/10/2023).

Dalam sambutannya, CDAM PT AAL, Agung Senoadji mengatakan, kegiatan seperti ini akan dijadwalkan sebulan sekali.

“Kegiatan ini akan kami jadwalkan rutin sebulan sekali, demi menjaga kemitraan bersama insan pers,” kata Agung.

Selain itu, Agung juga mengucapkan terimakasihnya kepada insan pers yang ada di Kabupaten Pasangkayu atas dedikasinya selama ini dalam membantu memberitakan program-program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Astra.

“Makasih atas segala hal yang telah dilakukan rekan pers untuk perusahaan, dan semoga kemitraan ini dapat terus terjaga,” tandasnya.

Sementara itu, Public relesion (Humas) Kantor Pusat PT AAL, Mochamad Husni, mengajak rekan pers agar tidak berhenti menulis dan terus memberikan informasi yang lebih positif kepada khalayak melalui pemberitaannya.

“Rekan media harus tetap menjaga semangat menulis dan harus bangga terhadap apa yang telah dilakukannya selama ini. Makasih saya ucapkan atas support rekan media terhadap kami (PT AAL),” tandasnya.

Laporan: */Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top