TNI/POLRI

Selain Sasaran Fisik di TMMD Ke 118, Satgas Kodim 1427/Pasangkayu Lakukan Penyuluhan Posyandu

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Kodim 1427/Pasangkayu pada kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 118 tahun 2023, selain sasaran pembangunan fisik juga menyasar non fisik seperti pada bidang kesehatan masyarakat.

Seperti dilaksanakan Tim Satgas Kodim 1427/Pasangkayu di Dusun Messulu, Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar) melakukan penyuluhan Posyandu bekerja sama dengan pihak Puskesmas yakni, penimbangan balita dan pemberian makanan tambahan, sekaligus sosialisasi pencegahan stunting terhadap keluarga beresiko stunting. Senin (25/9/2023).

Hadir pada penyuluhan tersebut, diantaranya Pasi Ter KAPTEN Inf Ismail bersama SERTU Puguh dan pihak Puskesmas Desa Ako Bidan Harda serta Masyarakat sekitar 25 orang lebih.

Dalam kegiatan tersebut, Pasi Ter KAPTEN Inf Ismail bersama SERTU Puguh dan Bidan, mengedukasi masyarakat, agar memahami cara pemberian asupan gizi yang cukup untuk janin, balita maupun anak-anak. Selain itu, juga mengsosialisasikan percepatan penurunan stunting yang merupakan isu nasional yang harus segera dituntaskan.

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top