TNI/POLRI

Tim Satgas Kodim 1427/Pasangkayu Kali Ini Sasar Drainase di Dusun Morobio Capai 15 Persen

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Selain menyasar pekerjaan Box Calvert pada TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke 118 tahun 2023, Tim Satgas Kodim 1427/Pasangkayu juga menyasar sejumlah Drainase yang ada di Dusun Morobio, Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar).

Di hari ke lima (5) pekerjaan fisik yang merupakan sasaran sudah memasuki bobo 20 sampai 25 persen. Seperti sasaran Drainase di Dusun Morobio yang juga sementara dalam pemasangan batu pondasi yang baru memasuki bobot 15 persen.

Pekerjaan fisik berupa Drainase di Dusun Morobio oleh Tim Satgas Kodim 1427/Pasangkayu yang terdiri dari 15 orang personil bersama beberapa warga intens dan antusias menyelesaikan dalam beberapa hari dedepan.

Terkait hal tersebut, tertua di lapangan dalam Tim Satgas, SERTU Sardin Djala berharap semua pekerjaan fisik yang menjadi sasaran dapat terealisasi dan masyarakat dapat menikmati asas manfaatnya.

Laporan: Dirman

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top