TNI/POLRI

Mendukung Sasaran Pembangunan Fisik, Tim Satgas TMMD Kodim 1427/Pasangkayu Drop Materia Batu Gunung Secara Manual

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Dalam mendukung material pembangunan fisik berupa plat duicker dan drainase yang merupakan sasaran pada TMMD (TNI Manunggal Masuk Desa) ke 118 tahun 2023, Tim Satgas Kodim 1427/Pasangkayu mengambil material jenis batu gunung yang ada di Dusun Messulu, Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar).

Pengambilan material jenis batu gunung yang dikumpulkan dengan cara manual oleh Tim Satgas Kodim 1427/Pasangkayu di Dusun Messulu itu didrop untuk penggunaan material drainase yang ada di Dusun Morobio serta pembanguan Plat Duicker di Dusun Messulu dan Morobio.

Terkait hal tersebut, Tim Satgas TMMD disela sela pengumpulan material tersebut menyampaikan, pihaknya berharap apa yang dibangun didesa bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat, baik umum maupun warga yang mengeluarkan hasil bumi atau kebunnya.

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top