TNI/POLRI

TMMD Ke 118, Tim Satgas Kodim 1427/Pasangkayu di Desa Ako Sasar Drainase

Ket.ft: Nampak tim Satgas TMMD Kodim 1427/pasangkayu bersama warga melakukan pembersihan parit di dusun morobio desa ako

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Program TMMD ke 118, Kodim 1427/Pasangkayu sasar berbagai macam pembangunan, salah satunya menyasar saluran air (drainase) seperti yang ada di Dusun Morobio, Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar).

Tim Satgas TMMD yang terdiri 15 personil bersama 10 orang warga Dusun Morobio melakukan pembersihan drainase atau saluran air dengan tujuan agar aliran air lancar, tidak terjadi pengendapan serta menghindari perkembang biakan nyamuk demam berdarah.

Dalam tim satgas TMMD tersebut, SERDA I Wayan dan SERDA Fahril bersama tim lainnya saat ditemui menyampaikan, salah satu sasaran dalam TMMD di Desa Ako yakni pembersihan saluran air atau drainase yang sudah di penuhi dan dibalit rumput.

“Pembersihan drainase ini untuk memperlancar saluran air sekaligus mencegah terjadinya genangan atau pengendapan air ketika musim penghujan,” tandasnya.

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top