TNI/POLRI

Minggu Kasih, Dirbinmas : Keamanan dan ketertiban yang Kondusif itu Tanggu Jawab Bersama

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Kembali melancarkan program Minggu kasih sebagai upaya untuk lebih dekat dan memberi solusi di setiap persoalan yang ada ditengah masyarakat, Dirbinmas Polda Sulbar kali ini terlihat mengunjungi gereja Toraja Kalukku, Minggu (17/9/23).

Menurut Dirbinmas, saat memberikan himbauan keamanan dan ketertiban yang kondusif itu kebutuhan sehingga setiap aktivitas yang dilakukan terasa aman dan nyaman dimana hanya bisa diwujudkan jika semua pihak mau bekerjasama.

“Karena keamanan dan ketertiban yang kondusif itu tanggu jawab bersama,” tutur Dirbinmas.

Selain datang memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif usai ibadah. Pihaknya juga hadir sebagai pendengar aspirasi ataupun keluhan masyarakat terhadap situasi kamtibmas yang ada diwilayah Sulbar untuk memberikan solusi.

Program Minggu Kasih, dimana Polda sulbar untuk turun langsung mendengar keluhan dan saran serta kritik, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Para jamaat gereja juga terlihat menyampaikan keluhannya dan masukannya, diantaranya warga meminta pihak Kepolisian untuk lebih aktif mengatasi permasalahan di wilayah hukum Polda Sulbar salah satunya melalui kegiatan patroli di wilayah.

Menanggapi harapan tersebut, Dirbinmas menegaskan akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat. Bersamaan itu, pihaknya juga berharap kerjasama masyarakat untuk membantu Polri dalam hal menjaga kamtibmas, diantaranya melalui pemberian informasi kepada petugas yang ada kaitanya dengan kerawanan kamtibmas.

Sementara itu, pendeta gereja dan jemaat Gereja mengapresiasi program Polda Sulbar yang lebih dekat dengan masyarakat, tidak hanya hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman namun juga hadir memberikan solusi ditengah kami, tuturnya.

Humas Polda Sulbar

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top