BERITA SULBAR

Nurdin M Kembali Terpilih Ketua DPD APDESI Kab.Pasangkayu Masa Bakti 2023-2028, Berikut Harapan Bupati

Foto Istimewah

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPD APDESI) Kabupaten Pasangkayu masa bakti 2023-2028 mengangkat tema “Dengan APDESI Kita Tingkatkan Solidaritas dan Menyamakan Persepsi Membangun Pasangkayu Dari Desa”.

Pelantikan DPD APDESI Kabupaten Pasangkayu tersebut di lakukan langsung Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa, yang dihadiri Ketua APDESI Sulawesi Barat Wardin Wahid, Kepala Desa se-kabupaten Pasangkayu, OPD terkait, Anggota DPRD Pasangkayu, dan para tamu undangan di Aula Swissbell Hotel Palu, Sabtu (9/9/2023).

Dalam sambutannya usai melantik DPD APDESI Kab.Pasangkayu, Bupati Pasangkayu H. Yaumil mengucapkan selamat atas terpilihnya Nurdin M sebagai Ketua APDESI se–Kabupaten Pasangkayu, masa bakti 2023-2028.

Selain itu, H. Yaumil sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai bentuk kerjasama yang baik antara pemerintah pusat dengan pemerintah provinsi serta kabupaten/kota yang ada di pasangkayu.

“Kami berharap dengan dilantiknya pengurus APDESI se- Kabupaten Pasangkayu ini, kiranya dapat terus menjalin komunikasi dan sinergitas yang baik antara pemerintah daerah tentunya yang mempunyai kewenangan dalam hal ini, adalah Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) sebagai leading sektornya,” pungkasnya.(*)

Laporan: A/D

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top