BERITA SULBAR

Dimomen HUT RI ke 78, PT.Mamuang Kucurkan Bantuan Fasilitas Masjid Kabuyu Tua

SULBAR || SUARANEGERI – Dalam rangkaian peringatan HUT RI ke 78 tahun 2023, PT.Mamuang menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Masyarakat di Balai Adat Kabuyu, Dusun Wayambojaya, Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Jum’at (18/8/2023).

Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh ADM PT.Mamuang Aan Dwi permono didampingi CDO PT.Mamuang Hermanto Rudi., All Askep PT.Mamuang., Sustainibility analist Danang setiawan., Asisten Sustainibility Kartina, Hadiana., yang dihadiri, KA.Sekolah TK Tunas Harapan Ester yufika dan Kadus Wayambojaya Moh yato., Ketua Adat Suku Tado Arkam serta Tokoh Adat Agus rambuyu, Hako., IT SDN Kabuyu Sakhid.

Kali ini, PT. Mamuang menyalurkan sebanyak 135 paket sembako kepada masyarakat Suku Tado di Kabuyu yang terbagi di 3 Dusun, yakni Dusun Kabuyu tua, Dusun Sipatuo dan Dusun Wayambojaya.

Selain itu, PT.Mamuang juga menyalurkan bantuan ke Mesjid Dusun Kabuyu tua berupa, KWH, instalasi listrik, instalasi air, tandon air, dan mesin penarik air (DAP) yang juga di serahkan secara simbolis oleh ADM PT.Mamuang Aan Dwi permono kepada Kades Martasari I wayan astawa yasa yang di saksikan masyarakat Dusun Kabuyu tua, serta Pemerintah Desa lainya.

Dalam kesempatannya, Ketua Adat Suku Tado Arkam menyampaikan rasa terimakasihnya kepada PT. Mamuang, yang telah memberi bantuan sembako kepada masyarakat Ring 1 khusunya warga Suku Tado yang ada di Kabuyu apa lagi di momen hari Kemerdekaan sangat luar biasa, tuturnya.

Sementara itu, Kadus Wayambojaya Moh Yato juga menyampaikan terimakasih kepada menejemen PT.Mamuang yang hari ini kembali membagikan sembako kepada warga Kabuyu khusunya Dusun Wayambojaya.

“Kami berharap kepada PT.Mamuang, kedepanya sembako yang di bagikan bukan hanya masyarakat Suku Tado, tetapi kepada masyarakat Suku lainya juga, dan kami juga siap membantu mendata masyarakat yang kurang mampu khusunya di Dusun Wayambojaya,” tambahnya.

Laporan: Dirman

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top